Rabu, 06 Februari 2019

NEW! Kode Untuk Cek Keaslian Semua Hp

Kode Untuk Cek Keaslian Hp Semua Series (Android)
sistem test SONY
Sistem test SAMSUNG




















Assalamu'alaikum Wr.Wb.
sekarang ini banyak perusahaan-perusahaan gawai yang setiap tahun pasti mengeluarkan produk terbaru mereka untuk menguasai pasar elektronik, vendor-vendor besar seperti Iphone dan Samsung telah memiliki konsumen yang banyak, baik yang memang tertarik akan fungsi gawai mereka ataupun karena untuk gengsi semata. nah untuk itu banyak produk-produk KW atau palsu yang muncul dipasaran. untuk menghindari terbelinya produk palsu, berikut saya akan membagikan beberapa kode untuk mengetes gawai agan palsu atau original.

1. SAMSUNG
 Jika agan-agan memiliki gawai dengan brand SAMSUNG agan bisa cek keaslian gawai agan dengan dial *#0#* jika kemudan muncul sistem test berarti hp agan asli.
2. XIOMI
Jika agan-agan memiliki gawai dengan brand XIOMI agan bisa cek keaslian gawai agan dengan dial *#*#64663#*#* jika kemudan muncul sistem test  berarti hp agan asli.
3. HUAWEI
Jika agan-agan memiliki gawai dengan brand HUAWEI agan bisa cek keaslian gawai agan dengan dial *#*#2846579#*#* jika kemudan muncul sistem test  berarti hp agan asli.
4. SONY
Jika agan-agan memiliki gawai dengan brand SONY agan bisa cek keaslian gawai agan dengan dial *#*#7378423#*#* jika kemudan muncul sistem test  berarti hp agan asli.
5. HTC
Jika agan-agan memiliki gawai dengan brand HTC agan bisa cek keaslian gawai agan dengan dial *#*#3424#*#* jika kemudan muncul sistem test  berarti hp agan asli.
6. OPPO
Jika agan-agan memiliki gawai dengan brand OPPO agan bisa cek keaslian gawai agan dengan dial *#808#* jika kemudan muncul sistem test berarti hp agan asli.
7. VIVO
Jika agan-agan memiliki gawai dengan brand VIVO agan bisa cek keaslian gawai agan dengan dial *#*#4838*#*#  atau *558# jika kemudan muncul sistem test berarti hp agan asli.
8. ZTE
Jika agan-agan memiliki gawai dengan brand ZTE agan bisa cek keaslian gawai agan dengan dial *#*#4636#*#* jika kemudan muncul sistem test berarti hp agan asli.
9. ASUS ZENFONE
Jika agan-agan memiliki gawai dengan brand ASUS ZENFONE agan bisa cek keaslian gawai agan dengan dial pada kalkulator .12345+= jika kemudan muncul sistem test berarti hp agan asli.
10. LENOVO
Jika agan-agan memiliki gawai dengan brand LENOVO agan bisa cek keaslian gawai agan dengan dial ####1111# jika kemudan muncul sistem test berarti hp agan asli.
11. MEIZU
Jika agan-agan memiliki gawai dengan brand MEIZU agan bisa cek keaslian gawai agan dengan dial *#*#3646633#*#* jika kemudan muncul sistem test berarti hp agan asli.

Oke sekian yang bisa saya bagikan, semoga bermanfa'at.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar